Mengenai Saya

Foto saya
saya adalah mahasiswa administrasi bisnis angkatan 2007. skripsi saya mengenai UMKM di Kasongan Yogyakarta. konsentrasi penelitian saya mengenai lingkungan industri dan marketing. next time, saya akan konsen di manajemen strategis untuk perusahaan besar, dan UMKM. tujuan utama saya mengejar beasiswa s2. semnagtt Hidup, Bergerak dan Tuntaskan Perubahan!!!

Sabtu, 25 Desember 2010

temen jurusan administrasi bisnis

kawan, ini adalah blog saya, didalamnya mengenai materi kuliah saya dari semester 1 sampai semester 7. bagi kawan semuanya yang ingin mendownload materi, contoh soal ujian dll, saya persilahkan. dan jadikan blog ini sebagai bagian dari belajar kalian di jurusan bisnis. marilah kawan, kita belajar bisnis yang baik dan menjadi entrepreneur. jangan sia-sia waktu dan kesempatan yang kalian miliki saat ini. rubahlah diri dan pengetahuan menjadi lebih baik. semnagat hidup, semangat berprestasi dan semangat sukses.
sekian
by:dewihajar07

Tidak ada komentar:

Posting Komentar